Sabtu, 01 April 2017

PENULISAN #2


Mengagumi Dalam Diam


Sebelumnya aku tidak mengenalmu
Tentang kamu pun aku tidak tahu
Sampai suatu waktu kita bertemu
Dan pertemuan itu menjadi awal dari ketertarikan ku
Kita memang tidak berbicara satu sama lain
Hanya menatap tanpa tau apa maknanya
Aku menganggumi mu dengan menjauh darimu
Bukan karena aku membencimu
Namun aku menjaga perasaanmu dan perasaanku
Entah apakah kamu merasakan apa yang aku rasakan
Aku tidak berharap apapun darimu
Karena aku berharap hanya pada Tuhanku
Tuhan...
Jika saja bukan waktu yang memisahkan
Dan status yang menjadi persyaratan
Aku ingin mengatakan padanya
Jangan pernah datang untuk pergi
Dan jangan pernah bahagia bila menyakiti
Sungguh dalam diam aku mengagumimu
Seharusnya kamu tau, aku diam bukan berarti aku tidak ada





Tidak ada komentar:

Posting Komentar